6. TEKNIK MEMBUAT WHATSAPP JADI MESIN INCOME

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan bermodal whatsapp untuk bisa menghasilkan income rutin dari rumah.

1. MEMBUAT KOMUNITAS

Karena ini penting memaksimalkan fitur grub whatsapp untuk membangun komunitas, komunitas akan menjadi kumpulan orang yang memiliki ketertarikan yang sama. Contohnya komunitas ibu-ibu rt, komunitas ukm, komunitas hobi sepeda dan komunitas grub belajar.

2. MENJADI AFFILIATE

Affiliate adalah seseorang yang membantu menjualkan produk (biasanya produk digital, produk course, tools, kelas online dan affiliate market.

3. MENJUAL KARYA SENDIRI

 Segala sesuatu yang kita buat untuk menjadi solusi bagi oranglain, memberi manfaat bagi orang lain. Seperti membuat buku, e course, produk.

Contoh yang bisa dijadikan sebagai penghasil income :

1.membuat  buku 

2.membuat ebook tutorial

3.ebook turun berat badan dalam 30 hari

Ini adalah ide ide whatsapp yang bisa anda gunakan untuk mengubah whatsapp menjadi mesin income.

4. DROPSHIPPER

Dropshipper adalah seseorang yang membantu menjualkan produk (tanpa harus stok barang). Cntoh dari dropshipper misalnya dropsipper kue kering, baju anak, madu, produk skincare.

5. MEMBUKA KELAS ONLINE

Kita memiliki skil tertentu, kemudian kita monetize untuk kita tawarkan ke market via whatsapp jadilah income. Ini adalah suatu cara yang sederhana yang bisa dilakukan untuk mendapatkan income, seperti tutorial pangkas rambut,kelas online membuat kue, kelas online membuat baju.

6. MENJADI RESELLER

Reseller adalah seseorang yang membantu menjualkan produk (ada yang pake stok barang/ tanpa stok). Reseller madu, suplayer madu, skincare. Anda bisa terrapin menjadi reseller, whatsapp optimalkan biar laris jualannya.

7. MEMBANGUN BISNIS ONLINE

Kita naik level menjadi pebisnis dengan menyusun bisnis mulai dari produk hingga system penjualan. Hal hal yang bisa menghasilkan profit

- Meraih pembeli

- Merekrut tim penjualan

- Mengelola pembeli

- Mengelola reseller

- Meluncurkan produk baru