0_TD-KLk-dd7zMRUGs.jpg

Layanan Jasa Pengetikan Online adalah layanan jasa yang bergerak di bidang pengetikan untuk tugas-tugas kuliah mahasiswa, pembuatan jurnal, makalah dan karya-karya ilmiah baik skripsi, tesis atau disertasi yang sekarang yang semakin mudah. Dengan jasa pengetikan online, pelanggan (mahasiswa atau dosen) tidak perlu lagi datang ke tempat pengetikan komputer (rental pengetikan).


Visi saya adalah menjadi layanan jasa yang akan melayani pengetikan dengan baik. Sedangkan misinya adalah meningkatkan pelayan kepada pelanggan,dan memberi harga yang sangat bersaing. Segmen pasar kami adalah mahasiswa yang sulit untuk membagi waktu untuk pengetikan tugas.


Keunggulan dari jasa saya adalah pengerjaan pesanan yang sangat baik dan rapi, selain itu pesanan juga selesai tepat waktu. Kami memasarkan  jasa dan menerima pesanan lewat media online, seperti lewat blog, gmail dan whatsapp.


Untuk laba diperoleh dari banyaknya pesanan yang saya kerjakan. Cara pengerjaannya mulai dari menerima file yang berupa foto dari tulisan yang akan diketik dan kapan deadline dari pesanan. Setelah pesanan jadi, tinggal menunggu pembayaran selesai dan pesanan akan dikirimkan ke pelanggan.

Untuk peralatan saya menggunakan laptop untuk pengerjaan pesanannya, Saya mengerjakan pesanan sendiri, jadi tidak ada yang teribat dalam usaha ini selain saya. Kalau biaya yang saya keluarkan mungkin hanya untuk internet, karena laptop sudah ada.   

Nama: Asad Abiyyi
NIM: 19104410022