Lalapan Mantul'S

Jika mendengar kata lalapan pasti kalian semua sudah tidak asing lagi. Lalapan Mantul's Jaya adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner bisnis yang sehat dengan memperhatikan kualitas kebersihan. Lalapan Mantul's Jaya yang disajikan komplit dengan seporsi nasi,ayam,sambal,juga ada tambahan tahu goreng. Tentunya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dari pemilihan daging ayam yang berkualitas bagus, juga bumbu-bumbu yang digunaka

Dengan melihat dari segi sumber daya kewirausahaan, produksi, minat pasar dan keuangan, apabila Ayam Lalapan ini mampu mempertahankan cita rasa dan meningkakan kualitas Ayam, Sambel dan pelayanan kepada pelanggan maka peluang untuk terus mengembangkan usaha  semakin terbuka lebar.

Untuk satu porsinya Rp. 15.000 komplit dengan minuman. Tidak hanya itu, Lalapan mantul's jaya ini juga diperuntukkan bagi orang-orang dengan gaya hidup praktis dan tidak ingin ribet yang dimana jika ingin mkaan tidak perlu repot membuat terlebih dahulu tinggal pesan saja sudah beres dan langsung makan . Harga  terjangkau murah, bisa DO , pelayanan cepat dan ramah, bertanggung jawab atas pesanan yang masuk termasuk waktu pengiriman yang cepat.


Kuy ordeeer