BOUQET WISUDA
Souvernir untuk orang yang sedang wisuda

Buket menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata buket adalah karangan bunga. Buket biasanya dibuat untuk diberikan sebagai hadiah orang-orang terkasih. Misalnya dihari-hari spesial seperti valentine, anniversary, engagement, wisuda dan lain-lain.  

Namun dalam perkembangannya buket tidak melulu berisi karangan bunga. Buket sekarang berisikan benda yang ditata rapi dan dibalut dengan berbagai kain atau kertas sehingga keestetisannya terlihat. Di antara contoh buket yang biasa diberikan adalah bunga asli, bunga flannel, uang, boneka, hijab dan lain-lain.

Dalam hal ini, buket bisa dijadikan peluang usaha sampingan bagi beberapa mahasiswa yang tertarik dengan dunia crafter. Memanfaatkan sosial media sebagai promosi, cocok menjadikan buket sebagai pengisi waktu luang mahasiswa yang bisa menghasilkan uang jajan. Dalam pasaran mahasiswa buket yang laris manis adalah buket bunga flannel, buket boneka wisuda, buket jilbab. Ketiganya lebih sering dipilih untuk dijadikan hadiah kebanyakan mahasiswa.

Buket yang disediakan di "Bouqet Wisuda" ada berbagai macam ukuran mulai ukuran S, M, L, dan XL dan harga yang beragam mulai dari Rp.20.000.
Berminat untuk membeli?

Bisa menghubungi 
WA 085788567870
Alamat rumah: Kendal Rejo, Talun, Blitar