PoCheese! adalah usaha makanan ringan yang berbentuk seperti bola-bola kecil berbahan dasar kentang dan keju yang memiliki banyak kandungan gizi. Kenapa saya memilih kentang? Karena,  kentang sendiri memiliki banyak zat penting bagi tubuh, yaitu karbohidrat, zat besi, fosfor, kalsium, lemak nabati serta mineral yang memang penting untuk tubuh. Sehingga kentang ini sangat baik sekali apabila dikonsumsi sebagai menu makanan sehari – hari. Dengan banyaknya kandungan gizi dari kentang tidak heran lagi jika saya memilih kentang sebagai bahan baku pembuatan snack ini.

Bola – bola kentang keju sendiri menjadi salah satu camilan yang nikmat dan banyak disukai oleh masyarakat, karena memiliki tekstur yang lembut di dalamnya serta rasa gurih dan krispi di luarnya. Snack ini juga sangat cocok menjadi camilan nikmat disaat santai bersama keluarga ataupun sebagai camilan untuk belajar bersama teman maupun sendiri.


PoCheese! juga menyediakan berbagai macam sambal cocolan saos yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan. Untuk harga PoCheese! cukup terjangkau, yaitu hanya Rp. 12.000,- saja sudah mendapatkan PoCheese! beserta saosnya. Jika anda penasaran silahkan kunjungi alamat ini :
   Alamat : Ds. Bangsri, Dsn. Tambakrejo Kledan, Rt.01/Rw.10


Atau jika kalian ingin memesan secara online/diantar bisa hubungi nomor ini :

   No. Telp : 082234808891

 

 

Rika Febria P.

(19104410003)