SABLON KAOS DAN HOODIE SESUKA TERBAIK SE-SAMARINDA

HUBUNGI KAMI

 

KaosSUKASUKA adalah salah satu bisnis printing kaos yang berada di pusat Kota Samarinda, Menyediakan berbagai kaos dengan design sesuka kalian, menerima grosir dan eceran.

 

 Keuntungan Memilih kaos SUKASUKA

  1. Memiliki banyak jenis kain, di toko kami menyediakan berbagai jenis kain yakni seperti katun 30s , katun 20s dan masih banyak lainnya
  2. Design sesuka kalian, Sesuai dengan slogan kami yakni suka suka, kami selalu memberikan kebebasan terhadap pelanggan untuk membuat design yang akan di terapkan pada kain.
  3. Bergaransi, kami memberikan jaminan printing anti luntur karena kami menggunakan mesin yang modern dan berkualitas.
  4. Murah, kami selalu mengedepankan sisi hemat , Harga kami paling murah se samarinda kami menyediakan Harga eceran dan Harga grosir

 

Perbedaan Jenis kain

Banyak yang bertanya apa sih bedanya kain jenis katun 30s dan 20s , oke disini saya akan jelaskan

 Beda kaos 20s dan 30s ada pada ketebalan bahan. Kaitannya dengan gramasi (atau berat gram permeter persegi). Jadi untuk katun combed 20s memiliki gramasi 190-200 gsm dan Combed 30s gramasi nya 140-150 gsm. Katun combed 20s lebih tebal daripada katun combed 30s.

 Untuk cuaca di Indonesia sebenarnya katun combed nyaman dipakai karena sifatnya yang menyerap keringat, namun jika dibandingkan antara kedua bahan di atas, combed 20s dan 30s, maka banyak yang memilih katun combed 30s. Dipilih karena bahan ini lebih tipis dan nyaman dipakai.

 

Keunggulan

 Keunggulan kain katun 30s

 

    1. bahan 100% terbuat dari katun sehingga sangat menyerap keringat
    2. gramasinya berada dikisaran 140-150 gsm
    3. kelebihannya sama seperti 20s seperti: menyerap keringat, serat halus, nyaman dipakai. Namun untuk combed 30s ini lebih tipis sehingga lebih terasa adem. Tidak sehangat 20s.
    4. Banyak digunakan sebagai kaos distro, kaos komunitas, kaos harian, kaos waralaba atau kaos lainnya.

 

Keunggulan kain katun 20s

 

      1. bahan 100% katun (kapas) sehingga sangat menyerap keringat.
      2. gramasi berada diksaran 180-200 gsm
      3. kelebihan bahan ini adalah muda menyerap keringat, serat halus, nyaman dipakai, lebih hangat dibandingkan combed 30s dan bahan lain. Kaos combed 20s juga tidak mudah rusak.
      4. Kaos ini sangat direkomendasikan kaos komunitas, kaos kebutuhan kampus (seperti KKN, kegiatan mahasiswa, dll), seragam perusahaan, seragam waralaba, dan seragam lainnya.

 

 

Untuk pesanan dan Harga grosir

HUBUNGI KAMI di :

 

WA : 085750045213

FB : @irfanwijiyanto

IG : @iyanwjf

 

Alamat kami :

Jl. S. Parman 1, Rw. Makmur, Kec. Palaran, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75251

 

 

Sent from Mail for Windows