Berbudidaya Macam Macam Ikan Air Tawar

" BUDIDAYA IKAN TAWAR YANG BERKUALITAS " 

        Raja Ikan  menjual berbagai macam jenis ikan air tawar yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau oleh kalangan masyarakat , mengapa kami menjual ikan kami dengan harga yang miring ? , di karenakan kami membudidaya ikan mulai dari kecil dan mengatur pengeluaran untuk pembudidayaan kami , kami tidak mengambil dari peternak peternak lain ini ikan ikan murni  dari hasil pembudidayaan kita sendiri dengan pola pengolahan  yang sangat intensif dari segi makanan , vitamin , dan obat unntuk mecegah ikan kami dari berbagai macam penyakit ikan.


MACAM MACAM IKAN YANG KAMI JUAL :

IKAN GURAME :
         

 Salah satu ikan paling populer di Indonesia adalah gurame. Harga ikan gurame cenderung lebih mahal dan ikan air tawar jenis ini biasanya banyak disajikan di restoran. Namun harga yang dipatok sesuai dengan ukurannya yang besar dan dapat dinikmati beramai-ramai hingga 4-6 orang.



IKAN MUJAIR  :



Bentuk ikan mujair terlihat sederhana, pipih, hitam keabu-abuan, dengan panjang maksimum 40 cm. Namun, daging ikan mujair sangat gurih untuk dimasak. Durinya juga tidak terlalu banyak.


IKAN LELE :



 Bertubuh licin dan panjang yang semakin mengecil ke arah ekor, lele memiliki ciri khas tersendiri yakni kumis yang panjang. Meski ukurannya termasuk kecil, lele disukai banyak orang karena rasanya yang gurih dan dagingnya yang lembut. Harganya juga relatif murah dibanding ikan air tawar lainnya.

IKAN NILA :



Ikan nila hampir mirip dengan ikan mujair, memiliki tubuh berukuran sedang dengan panjang maksimal 30 cm, dan berwarna hitam keabuan. Ikan ini paling mudah dibudidayakan sebab pertumbuhannya sangat cepat. Fakta unik dari ikan nila setelah kawin adalah ia (induk betina) memiliki kebiasaan mengulum telur-telur yang telah dibuahi di dalam rongga mulutnya. Perilaku ini disebut mouth breeder (pengeram telur dalam mulut).


IKAN BAWAL :




Ikan Bawal memiliki warna campuran antara hitam dan oranye, yang membuat ikan berbentuk pipih dan lebar ini nampak berbeda dari ikan lainnya. Harganya juga cukup terjangkau.Ikan bawal memiliki daging yang cukup tebal,  dengan banyak duri halus di tubuhnya, jadi hati-hati saat mengonsumsinya, ya.  Ikan bawal sangat nikmat jika dibakar bumbu kecap atau tumis bumbu tauco dengan irisan cabai.


HUBUNGI KAMI !!!

Alamat :

Jl. Semeru / RT : 01 / 01 / BLITAR

( 084 - 333 - 444- 555 )

" RAJA IKAN  "

( Rajanya Dari Segala Ikan !!! )

Komentar

Terpopuler

STARNETWORKING Unlimited Internet Service