Hai Pecinta Kuliner...... Sudah pernah icip-icip bubur kacang hijau???
Buat kalian yang belum pernah mencicipi makanan ini, pasti langsung ketagihan jika beli di The Burjo.

Apasih The Burjo itu? The Burjo  adalah salah satu outlet bubur kacang hijau dan ketan hitam. Rasa bubur kacang hijau dan ketan hitam yang manis dengan kuah santan yang gurih menjadi perpaduan yang pas untuk rasanya, apalagi dimakan selagi hangat. 

Kenapa sih harus beli di The Burjo?
  1. Harga murah dan terjangkau, soal harga tidak usah risau. Dengan uang 5.000 Anda sudah bisa menikmati bubur kacang hijau ini.
  2. Rasa Enak, selain harga yang murah rasanya pun tidak mengecewakan. Dengan menggunakan bahan yang fresh dan tanpa bahan pengawet, akan menghasilkan rasa yang jauh lebih enak.
  3. Mengenyangkan, untuk porsi bubur kacang hijau ini cukup dan untuk yang memiliki porsi makan sedikit, tentu porsi bubur disini sangat mengenyangkan.
Lalu, apasih manfaat kacang hijau?
  1. Melancarkan Pencernaan, sudah banyak yang percaya bahwa manfaat kesehatan dari konsumsi bubur kacang hijau yaitu untuk memperlancar pencernaan. Itu karena kacang hijau mengandung serat makanan dan pati yang membantu nutrisi bagi bakteri baik di dalam pencernaan.
  2. Menurunkan Tekanan Darah, Studi menunjukkan bahwa kacang hijau bermanfaat menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol jahat didalam tubuh. 
  3. Menjaga Berat Badan, setelah makan bubur kacang hijau biasanya orang akan lebih cepat kenyang sehingga nafsu makan pun terkontrol,
  4. Mencegah Kanker, penelitian medis mengungkapkan kacang hijau efektif mencegah kerusakan DNA dan mutasi sel berbahaya dalam tubuh.
  5. Mengurangi Jerawat, kandungan phytoestrogen pada kacang hijau berkhasiat menunda proses penuaan.
Manfaat Santan untuk Kesehatan :
  1. Menjaga kadar kolesterol baik, Santan tidak mengandung kolesterol jahat dan justru bermanfaat untuk menjaga kadar kolesterol baik (HDL) didalam darah.
  2. Menjaga berat badan ideal, santan mengandung lemak sehat yaitu medium-chain triglycerides (MCTs). Lemak tersebut dapat mengurangi nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh.
  3. Memperkuat sistem imun tubuh, beberapa studi menunjukkan bahwa zat asam laurat yang ada pada santan tak hanya dapat menjaga kadar kolesterol baik dalam tubuh tetapi juga memperkuat daya tahan tubuh.
  4. Meningkatkan kinerja dan fungsi otak, kandungan lemak sehat MCT, antioksidan, dan protein pada santan berperan sebagai sumber energi untuk otak.
SO, jadi gak perlu khawatir dong beli bubur kacang hijau disini...
Selain harga murah, manfaat nya pun juga banyak..
Buruan Order lewat WA atau bisa langsung datang ke outlet yang ada di Kademangan