SAMURAI PAINT BLITAR By Putri Mei Sedi
Di musim kemarau, terik matahari cukup menyengat, selain tubuh sering dehidrasi, aktivitas luar juga menaikkan suhu tubuh kita, suhu tinggi dan hujan yang tiba-tiba membuat tubuh kita mudah terserang penyakit. Berbicara tentang cuaca panas dan hujan pasti sering melihat body motor / mobil kita menguning. Warna kuning disebabkan oleh panas dan hujan terus menerus. Namun, kini bisa teratasi dengan adanya cat semprot SAMURAI PAINT. Samurai Paint adalah cat semprot, warnanya yang spektakuler membuat motor anda menjadi lebih keren dan modern. 

Mengapa harus memilih SAMURAI PAINT? Karena cat samurai ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh cat semprot kaleng lainnya. Samurai paint memiliki nipple atau ujung cat semprot yang lebih halus ketimbang produk lainnya sehingga ketika cat disemprotkan hasil yang diperolah sangat halus. Terdapat hardener atau larutan pengeras yang bisa membuat cat clear menjadi lebih solid dan bening.

SAMURAI PAINT memiliki warna yang cukup banyak dan bervariasi pastinya sangat stylish dan juga modern. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari 39 ribu rupiah Anda sudah mendapatkan satu kaleng cat semprot dengan warna standard yang sudah ditawarkan. Untuk warna lain yang ditawarkan silahkan hubungi nomor yang telah disediakan.
Disini kami juga melayani COD dan juga pengiriman ke seluruh Indonesia. Hanya cukup menekan link pemesanan dibawah ini.

Info pemesanan untuk daerah Blitar dan sekitarnya cukup klik link dibawah ini