Catering Jatimalang Kota Blitar

catering adalah istilah umum untuk wirausaha yang melayani pemesanan berbagai macam masakan (makanan dan minuman) baik untuk pesta maupun untuk penunjang kebutuhan suatu instansi.

Kenapa Harus Catering jatimalang
  • Menghemat Pengeluaran,Jika Anda menggunakan jasa catering, maka secara tidak langsung sudah menghemat biaya pengeluaran. Bahkan jumlah yang dapat dihemat agak lumayan, daripada harus membeli bahan makanan setiap hari, memasak, atau makan di restoran. Hal seperti itu justru akan membuat anggaran menjadi banyak, dan cenderung boros.
  • Memperoleh Gizi SeimbangTidak perlu khawatir mengenai gizi yang diberikan oleh penyedia kami. Sebab, mereka selalu memberikan hidangan yang memiliki gizi seimbang. 
  • Menghemat WaktuDengan menggunakan jasa catering Anda dapat lebih menghemat waktu. Sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk keluar kantor atau rumah hanya guna mencari makan.
  • Kebersihan Terjamin, Kami lebih memperhatikan kebersihan serta kesehatan konsumen. Sehingga kebersihannya terjamin dan dapat dipertanggung jawabkan jika ada sesuatu hal yang merugikan konsumen.
Menu Makanan Yang tersedia Di catering kami:
Nasi kuning
Urap sayur
Gado-gado
Capcay
Daging Rendang
Sate Ayam atau Kambing
Bihun goreng
Bakmi goreng
Ayam goreng
Ayam dan Telur balado





Alamat: Ds jatimalang, kel.sentul, kec.kepanjen kidul, jl. ir soekarno no 276
instagram: @ctrngjatimalang
whatsapp: 081314726959