Beras Berkualitas BerMerk 
Sun Rice

Penggilingan beras SUN RICE dibangun pada tahun 2012, penggilingan tersebut dibangun oleh bapak Sunani beserta istrinya. Penggilingan beras SUN RICE selain menggiling beras juga menjual berbagai macam produk beras. Selain menjual, juga membeli berbagai macam produk beras. Dengan bermodal yang minim bapak Sunani dapat membangun sebuah pabrik tempat penggilingan beras yang mungkin terbilang masih sederhana. Pada awal awal pembuatan peralatan untuk penggilingan padi masih minim, pada saat itu pak Sunani hanya mempunyai 1 alat atau mesin poles beras agar beras menjadi bersih dan putih. Seiring berjalannya waktu, dengan kegigihan ,doa, pengalaman pak sunani dan di dukung oleh keluarganya, usaha pak Sunani pun semakin berkembang dan maju. Dan pabrik pak Sunani dapat memproduksi beras sampai 2 ton setiap harinya. Hasil produksi beras yang dihasilkan, kemudian di jual di berbagai tokor di wilayah Blitar dan sekitarnya. pak Sunani juga mempunyai 1 mobil pick up untuk mebawa beras ke pasar.

-Visi
Dengan menyediakan bahan pangan seperti beras dengan kualitas dan ketersediaan berbagai jenis beras yang lengkap.

-Misi
Untuk memberikan pelayanan yang baik dan kualias barang yang bagus kepada masyarakat, maka perbaikan atau penambahan alat produksi perlu diperbaiki untuk mencapai target yang dinginkan.

Berikut beberapa produk yang kami sediakan :
1. Beras Sun Rice 3kg dan 5kg
Untuk harga perkilonya yang kemasan 5kg adalah Rp. 9.700 Sedangkan yang kemasan 3kg perkilonya adalah Rp. 9.500.   

2. Beras Cap Tawon 5kg dan Cap Sun Rice 5kg
Sebenarnya kedua cap ini untuk perkilonya harganya sama yaitu Rp. 9.600 yang membedakan hanya capnya saja. 

3. Beras Merah dan Hitam Cap Matahari 3Kg 
Kami juga menyediakan beras merah yang cocok untuk program diet karena kandungan glukosanya sedikit. Untuk Perkilonya Rp.15.000.

Untuk Pemesanan :
Whatsapp : 085736624561