Distributor Rokok Elektrik

Rokok elektrik atau e-cig kini semakin ramai diminati, beragam manfaat dan kelebihannya membuat para perokok aktif beralih untuk meninggalkan rokok konvensional dan mencoba menggunakan e-cig ini. Kondisi ini tentu saja memicu timbulnya peluang bisnis baru, diantaranya adalah dengan menjadi seorang e-cig distributor rokok elektrik. Banyaknya toko atau jasa yang menyediakan e-cig ini tentu saja sangat membantu dan memuahkan Anda dalam mencari dan menemukan device e-cig yang diinginkan, tidak hanya itu saja, semakin amainya pelaku bisnis distributor e-cig ini juga memicu timbulnya persaingan ketat diantara masing-masing pelaku usaha. Maka jangan heran jika kemudian Anda menemukan berbagai penawaran e-cig dengan kualitas unggul dan ahrga yang sangat terjangkau.

Sebelum memutuskan untuk beralih dari rokok konvensional menuju e-cig yang lebih modern, tentu Anda ingint ahu apa saja fitur dan kelebihan dari penggunaan e-cig ini jika dibandingkan dengan penggunaan rokok konvensional yang selama ini sudah menjadi teman akrab Anda. e-cig pada dasarnya merupakan alternatif untuk menggantikan rokok konvensional menjadi lebih modern dan lebih aman tentunya. Mengapa lebih aman? Jika pada rokok konvensional terdapat tembakau dengan kandungan lebih dari 4000 zat kimia berbahaya, tidak demikian dengan e-cig. Belum lagi proses pembakaran pada rokok konvensional yang menimbulkan asap pengganggu serta merupakan zat karsinogenik atau zat pemicu kanker, pada e-cig Anda tidak akan menemukan ini. Proses untuk menikmati e-cig adalah dengan penguapan, uap inilah yang akan Anda hirup, karena uap berjenis cairan tentu akan lebih aman, selain itu e-cig juga tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya sebagaimana yang ada pada rokok konvensional. Yang tidak kalah menarik adalah pada e-cig banyak e-liquid yang dibuat dengan pemanis bearoma seperti buah-buahan dan minuman populer, tentu saja ini akan memberikan pengalaman baru bagi Anda dalam menikmati rokok.

Bagi Anda yang ingin mengurangi atau menghentikan kebiasaan merokok, tentu akan sulit jika dilakukan tanpa bantuan apapun, disini Anda dapat memanfaatkan e-cig sebagai media untuk membantu Anda dalam mengurangi atau bahkan menghentikan sama sekali kegemaran merokok yang mana kita semua tahu bahwa ada dampak yang luar biasa buruk dari kebiasaan merokok, mulai dari resiko terhadap penyakit serius hingga gangguan pada bau mulut dan gigi menjadi kuning yang tentu saja ini akan menurunkan rasa percaya diri Anda.

Bagi Anda para perokok aktif yang ingin mengurangi atau bahkan menghentikan kebiasaan merokok, Anda dapat memulainya dengan menggunakan e-liquid yang mengandung sedikit nikotin, sebelum benar-benar mengurangi dan menghilangkan kadar nikotin tersebut. Untuk menemukan device e-cig yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan maupun selera Anda, jangan ragu untuk menanyakannya kepada distributor rokok elektrik. Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu luang untuk berburu device e-cig ini, maka online shop bisa menjadi alternatif.


WargaVape Blitar
  • Kami menyediakan perlengkapan dan alat e-cigarete, personal vaporizer atau yang biasa dikenal dengan vape baik aksesoris, atomizer tank, RBA, RDA, mechanical mod, dan lain sebagainya. Kami memberikan harga murah dan dapat mengirim ke seluruh Indonesia.
  •  
  • WargaVape.com juga menyediakan pembelian untuk reseller area Blitar dan kota lainnya di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami WargaVape Blitar
PRODUK
  • Accessories
  • Atomizers
  • Battery & Chargers
  • Cartridges
  • Coils
  • Containers
  • Cottons
  • Liquids
  • Mods
  • Pods
  • Promo
  • Spareparts
  • Tanks
  • Wires

Tentang Kami

Merokok dengan cara baru bukan rokok biasa dan buka toko online biasa. Kami adalah toko online yang berkeinginan untuk mengubah cara merokok yang sudah menjadi kebiasaan anda.  Kami memiliki banyak pengetahuan dan juga informasi mengenai vaping dan segala perniknya yang akan kami informasikan kepada anda baik yang sudah mengenal atau belum tentang Personal Vapor(PV).

Melalui toko online ini anda tak perlu khawatir lagi untuk berbagai inovasi dan terobosan baru di luar sana, karena kami pastikan kepada anda akan selalu memberikan informasi tentang alat-alat baru. Karena kami selalu berkomitmen untuk memenuhi produk yang berkualitas dan lebih baik, standar yang tinggi dan juga pelayanan yang baik supaya anda bisa mendapatkan vapor sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Kami menerima order melalui website, sms, telepon, email, dan media social dengan berbagai bentuk produk kami seperti rokok elektrik dari perangkat personal vaporizer baik elektrik dan mekanik, eliquid / ejuice refill rokok elektrik, coil replacement, batere dan charger, serta aksesori lain yang berhubungan dengan aktifitas vaping lainnya. Jadi tunggu apalagi untuk tidak mencoba hidup lebih sehat ??

Happy Vaping For Live Long….

Kontak Kami

Telepon: 085812224980

WhatsApp : 085812224980