TRI MASKETIR OFFICIAL - Menyediakan Segala Jenis Speaker

Halo.........para pecinta musik. Apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja. 
Bosan mendengar musik dengan speaker itu-itu saja, atau ingin mendengarkan musik dengan santai menggunakan speaker?
Jangan khawatir, Kami punya solusinya !!!!
TRI MASKETIR merupakan sebuah badan usaha yang bergerak di bidang elektronik, khususnya untuk menyediakan segala alat elektronik yang berhubungan dengan musik. Jadi tidak perlu khawatir. Yang lebih penting desain bermacam-macam dan bisa custom sendiri serta harga nya yang Terjangkau.

Kenapa harus di Tri Masketir ? 
  • Kami menjual segala jenis speaker dengan dengan tetap memperhatikan kualitas yang baik
  • Harga Lebih Terjangkau daripada kompetitor lainnya
  • Tersedia speaker aktif dan speaker portable untuk kebutuhan outdoor / lapangan, ruangan, karaoke dan panggung dengan jenis box, gantung ataupun portable.
  • Penjualan Online dan Offline


Ada apa saja sih di TRI MASKETIR?
  • Produk, kami menyediakan speaker dengan mengutamakan kualitas suara yang dihasilkan 
  • Bahan, untuk bahannya kami menggunakan bahan yang pastinya kuat dan nyaman untuk di pegang
  • Desain, untuk desain sudah disediakan bermacam-macam desain. Dari yang hanya sebatas warna saja, sampai yang bermotif. Dan yang spesialnya lagi customer bisa mengcustom desainnya sesuai permintaan
  • Garansi Pengiriman, dan untuk pengirimannya juga kita tidak asal. Tetap mengutamakan kepuasan pembeli dengan tetap mempacking nya dengan apik, bagus dan rapi. Yang pasti tetap ada garansi pengirimannya
Dan jika tetap ingin speaker nya tahan lama/awet, berikut adalah tips merawat speaker :
  • Kenali kemampuan speaker. Cara pertama merawat speaker agar kualitas suaranya tetap terjaga, adalah dengan memahami kemampuan suara yang dihasilkan. Pada saat menggunakanya, pastikan volume music player tidak melebihi 75% agar suara yang terdengar tetap nyaman. Namun jangan sampai kemampuan speaker dipaksakan, karena dapat membuat membran loud cepat rusak. 
  • Lepaskan kabel bila tidak digunakan. Biasanya, beberapa orang sering membiarkan kabel power speaker terus terhubung di stop kontak. Tanpa disadari, hal inilah yang kerap membuat speaker mudah rusak. Maka dari itu, sebaiknya lepaskan kabel power, apabila speaker sudah tidak digunakan selama berhari-hari. Selain menjaga kualitas yang tetap baik, hal ini tentu akan menghemat konsumsi daya listrik juga, bukan?
  • Selalu perhatikan spesifikasinya. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan spesifikasi speaker Anda! Karena, hal ini perlu diketahui secara persis guna menilai kualitas speaker saat digunakan. Spesifikasi juga berfungsi untuk mengetahui karakter dari speaker itu sendiri. 
  • Dibersihkan secara rutin. Debu, merupakan musuh utama speaker. Akan tetapi, menghindari debu adalah hal yang sangat mustahil. Solusinya, Anda dapat menggunakan penyedot debu, untuk membersihkan bagian-bagian speaker secara berkala. Jangan pernah membiarkan debu menumpuk pada speaker Anda! Karena hal ini dapat mempengaruhi kualitas suara. Selain itu, jangan pernah menggunakan air atau lap basah ketika akan membersihkannya. Cukup gunakan lap kering atau kuas.


Jadi Tunggu apa lagi, mumpung masih ada promo besar-besaran untuk anda yang mau order sekarang !!!!





Hormat Kami,
TRI MASKETIR OFFICIAL
Alamat    Desa Kalipucung, Kec. Sanankulon, Kab. Blitar
FB        Tri Masketir Official
WA        0831-1201-0488
IG         @trimasketir_official
BalasTeruskan

Komentar

Posting Komentar

Terpopuler

STARNETWORKING Unlimited Internet Service

Griya Sekar, Souvenir Tanaman Hias Kekinian, Sobat Plant Lover