Alternate text

Pembeli adalah Raja

Tentang

Toko Serba Asa

Toko Serba Asa merupakan kepanjangan dari Toko Serba Alat Sandang. Toko ini terletak di pasar tradisional Lodoyo. Toko yang menjual berbagai macam barang sandang seperti tas, sepatu, sandal, pakaian, topi, dsb.

  • Pembelian

              Di toko serba asa kami akan melayani Anda sebaik mungkin agar Anda puas belanja di toko kami.

  • Kualitas Gambar Barang

              Untuk kualitas gambar barang kami siapkan yang terbaik tidak mudah luntur seperti pada barang tas. 

  • Harga Barang

                Untuk harga barang terjangkau untuk masyarakat.

  • Apa itu toko online ?

           Yang dimaksud dengan toko online adalah media, sarana, ataupun tempat dimana kita bisa menjual produk maupun jasa dan pembeli dapat memesan produk atau jasa tersebut melalui komputer PC ataupun melalui produk gadget lainnya yang terhubung dan terkoneksi dengan internet sehingga terjadi transaksi jual-beli tanpa harus bertemu langsung dengan calon konsumennya.

  • Pemasaran

           Teknik pemasaran didalam segi perdagangan memerlukan sebagian media cara untuk memasarkan produknya. sebagian salah satunya memakai media cetak untuk promosi. tetapi dikarenakan keterbatasan cost serta waktu banyak salah satunya berpindah memakai media internet sebagai wadah promosi yang sekarang ini dimaksud situs toko online. ada sebagian jenis situs toko online yang jual semua type barang serta jasa seperti kendaraan, baju, dan seterusnya. banyak faedah yang didapat oleh penduduk maupun perusahaan yang memakai media ini. merujuk pada perihal di atas, artikel ini dibikin sebagai bahan untuk memperbandingkan situs toko buku online dengan sebagian parameter. Pemakaian teknologi yang multiguna sekarang ini mendorong beberapa pengembang teknologi untuk memasarkan produk mereka melewati internet. di antaranya yaitu menggunakan situs atau situs sebagai cara untuk memasarkan produknya. penentuan situs sebagai media pemasaran membuat teknologi ini makin eksis serta terus berkembang sampai sekarang ini. terlebih dengan cost pemasangan iklan sesuatu product pada internet yang lebih murah dibanding menempatkan iklan pada media cetak atau televisi.  

  • Keunggulan Produk
  1. Kualitas bagus
  2. Barang baru
  3. Pelayanan ramah
  4. Harga terjangkau

Toko Bagian Depan

Alternate text

Toko Bagian Belakang

Alternate text

Kontak:

 

Untuk No. WA Klik       → WHATSAPP / 085895748578

Untuk Facebook Klik     → FACEBOOK / https://www.facebook.com/ananda.d.o

Untuk Instagram Klik     → INSTAGRAM / https://www.instagram.com/anandadwioktavianto/

Lokasi Pasar Tradisional → LOKASI / https://goo.gl/maps/ANosLXxLZHxFNorA8

 

NB : Buka setiap hari pukul 07.30 - 16.00 

Facebook Instagram Wechat Location E-Mail

Copyright © 2020, Toko Serba Asa, Oleh Ananda Dwi Oktavianto