NUFA HIDAYAH PULSA ini melayani pembelian pulsa, paket data, token listrik, selain itu juga melayani pembayaran Wifi dan Listrik

Kenapa Harus Jualan Pulsa?
Dizaman sekarang ini yang namanya pulsa, paket data, wifi dan listrik merupakan kebutuhan yang sangat penting, karena sekarag ini hampir semua bidang membutuhkan smatphone dan jaringan internet, selain itu sebagai contoh saat melakukan komunikasi pasti membutuhkan yang namanya pulsa. Jadi bisnis pulsa inimerupakan kesempatan yang cukup besar yang dapat dimanfaatkcaan dengan baik.

Dan Kenapa Harus Nufa Hidayah Pulsa?
Karena di Nufa Hidayah Pulsa 
* Admin akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik, 
* Dalam segi harga di lebih tejangkau dari yang lain, 
* Selain itu kami akan lebih teliti dalam pengisian terutama pencocokan nomor. 
* Yang biasanya ditempat lain minimal pembelian pulsa di bebeapa operator lebih tinggi , tetapi di sini, seperti telkomsel bisa isi mulai 5 ribu. 
* Paket Data pun juga banyak pilihan. 
Jadi jika malas buat keluar beli pulsa, paket data, token listrik tidak usah bingung karena di NH transaksi lebih mudah karena andatinggal transfer dan kami pasti akan layani dengan baik. 

Untuk cara transaksinya lumayan mudah, anda tinggal hubungi kami lewat wa dan transaksi akan berlanjut di wa, untuk pembayaran bisa langsung transfer via rekening, maupun dana, tetapi juga bisa cod. Jadi jika anda membutuhkan pulsa, paket data, token listrik , maupun pembayaran wifi anda dapat menghubungi nomor wa dengan langsung klik pada nomornya dibawah ini :

Alamat : Sembon 02/08 , Satriyan, Kanigoro, Blitar (Depan Masjid Nurul Wahab)