Alternate text

TOP UP DIAMON MOBILE LEGENS TERPERCAYA 100% AMAN

Mobile legends merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang diluncurkan pada platform Android dan iOS. Konsep game Mobile Legends didesain layaknya game MOBA populer lainnya, seperti LOL, AoV dll.

 

Sederhannya, dalam Mobile Legends masing-masing tim terdiri dari 5 pemain yang bebas memilih hero dan tim pertama yang sukses menghancurkan markas lawan ialah pemenangnya.

 

Game Mobile Legends dirilis pertama kali pada bulan Juli tahun 2016 di Tiongkok dan Indonesia untuk versi Android dan versi IOS pada bulan November 2016. Uniknya Mobile Legends mengadaptasi tokoh-tokoh hebat maupun legenda yang ada di dunia, salah satunya Gatotkaca.

 

Kami tidak hanya menyediakan Top Up diamon saja akan tetapi juga fokus pada penjualan lain seperti : isi ulang pulsa, isi ulang paket data, listrik. dan Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik guna memuaskan pelanggan.

Ingin membeli diamond dengan harga murah? Itu adalah langkah yang tepat! Silahkan hubungi kami dan kami akan segera merespon pesan anda

Tips Bermain Mobile Legends

 

Main 10 kali sehari tapi rank tidak naik-naik? Tenang, berikut tips agar kamu cepat naik ke levet Mythic.

  1. Jangan solo rank, bermainlah setidaknya 2 atau 3 orang.
  2. Pastikan koneksi kamu stabil, kalau ngelag autokalah.
  3. Jangan egois dalam memilih hero, upayakan komposisi hero pas.2 Tank lebih baik.
  4. Perhatikan Meta hero setiap session, jangan asal menggunakan hero. Apalagi sampai double MM.
  5. Berlatihlah di mode classic, bukan berlatih di rank.

Kenapa Harus Beli Diamond Mobile Legends di Tempat yang Tepat?

 

Ada banyak sekali keuntungan bila kamu top up ML Mobile Legend, berikut beberapa diantaranya.

 

Skin Premium

Kalau main Mobile Legends pakai skin Epic atau Legend, pasti kamu makin PD dong. Dengan item skin premium bukan hanya makin PD, tapi sebelum main pun lawan sudah ciut duluan nyalinya, sehingga permainan lebih bisa dikuasai. Mau beli skin apa nih?

 

Hero Premium

Kamu pasti tahu dong karakter hero fighter Freya? Yaps, itu adalah hero premium di Mobile Legends. Kamu baru bisa mendapatkannya jika sudah beli diaomond. Yuk kalahkan lawanmu dengan hero yang satu ini?

 

Starlight Member

Starlight Member merupakan privilege special di Mobile legends. Bila kamu upgrade ke Starlight Member, kamu bisa menikmati beragam fasilitas khusus yang beda-beda tiap bulannya. Kamu pun juga mendapatkan Border spesial yang hanya dimiliki Startlight Member.

Alternate text

Pembayaran

 

Lakukan transfer ke ke salah satu dana/gopay kami yang tertera, pastikan anda mentransfer sejumlah yang sama dengan pesanan anda yang di sepakati dengan pihak kami. Tujuan agar transferan anda bisa di kenali dan jangan lupa segera konfirmasi ke nomor kontak kami.

 

Nomer akun dana kami : 085804278512

Nomer akun gopay kami : 085804278512

 

Cara Top Up Diamon ML Ditempat Kami

 

Kamu juga bisa Top Up diamond ML ditempat kami dengan menggunakan via Dana/Gopay. Berikut caranya:

  1. Pastikan saldo dana/gopay kamu mencukupi.
  2. Hubungi kami melalui via whatsap untuk memulai melakukan transaksi top up diamon ML.
  3. Buka Mobile Legends, masuk ke bagian profil pada pojok kiri atas untuk menyalin id ML. 
  4. Kirim salinan code id ML yang akan di top up kan dan pilih jumlah diamon yang ingin di top up kan ke via whatsap kami. 
  5. Setelah itu transfer ke akun dana/gopay dan kirimkan bukti transfer berupa screenshot 
  6. Setelah pembelian sukses kamu dapat mengecek di tampilan tempat diamon mobile legend kamu, dan kami akan mengirimkan bukti pengiriman diamon.
InstagramWechat

Copyright © 2020 Chandra Cell