Budidaya dan Bisnis Koi Berkualitas di Blitar

Sumberkoi.com adalah Usaha Budidaya Ikan Koi, Pasar Ikan Koi, Pusat Distribusi Ikan Koi Blitar Di Blitar menyediakan Bibit dan Koi Dewasa untuk Kolam Hias

Kenapa Harus di Sumber KOI
  • Stok Banyak, Kami Beranggotakan para petani koi yang tergabung dalam kelompok tani Sumberkoi, dengan kolam yang luas selalu siap mensuplay kebutuhan Koi seluruh Indonesia
  • Harga Murah, harga kami adalah harga petani dan punya lahan perikanan sendiri sehingga harga kami relatif lebih murah
  • Terpercaya & Bergaransi, Pengiriman sudah seluruh Indonesia dan selalu berusaha menjadi suplier Ikan Koi yang berkualitas dan terpercaya, Ikan mati di perjalanan kami ganti sepenuhnya
Ada apa di SumberKOI
Sumber Koi menyediakan Koi Indukan, Koi anakan/Baby Koi dan Koi dewasa yang siap menghiasi Kolam;
  • Indukan, Untuk menghasilkan Koi yang berkualitas perlu Indukan yang berkulaitas pula
  • BabyKoi, Sumber Koi berusaha menyediakan bibit ikan koi yang sehat, murah dan berkualitas. Benih seperti ini sangat dibutuhkan untuk budidaya koi agar optimal
  • Paketan, Harga murah harga paketan sekolam. Sesuaikan dengan ukuran kolam anda Pastikan banyak diskonnya
  • Spesial, Ikan-Ikan berkualitas terbaik, seperti : Pond Quality, Ornamental Quality, dan Show Quality


Cara budidaya Koi di kolam sawah
Sumber Koi merupakan Budidaya ikan koi denga media kolam lumpur yaitu kolam disawah, Budidaya ikan koi di sawah. Cara budidaya ikan koi bagi pemula agar cepat besar ikan koi merupakan ikan hias yang cukup bernilai ekonomis tinggi dipasaran. Faktor faktor lain yang menyebabkan pemeliharaan ikan mas di sawah banyak digemari juga sering dilakukan oleh petani adalah. Surya online warga desa sobontoro kecamatan boyolangu kabupaten tulungagung dihebohkan dengan ikan koi di kali kecil yang di dekat area persawahan.

Maka tak heran ikan mas adalah salah satu jenis budidaya air tawar yang paling banyak dibudidayakan petani baik budidaya pembenihan pembesaran di kolam perkarangan seperti kolam terpal kolam beton aquarium bahkan di kolam air deras seperti sungai dan bahkan di sawah. Praktik budidaya ikan koi menjadi topik atau tema yang menarik untuk dipelajari terutama bagi anda yang suka memelihara ikan koi di rumah. Cara budidaya pembesaran ikan koi panen pasti sukses.

Menanam ikan mas di sawah tidak memerlukan modal yang sangat banyak apalagi jika segala pekerjaan dapat dilakukan secara gotong royong dengan keluarga penanam. Teknik budidaya pembesaran ikan konsumsi agar hasil panen melimpah bagi anda yang ingin mencoba usaha budidaya pembesaran ikan konsumsi ternyata sangat mudah sekali. Budidaya koi di kolam tanah tidaklah banyak berbeda dengan budidaya ikan yang lain.

Pangsa pasar semakin terbuka bagi para pembudidaya dengan semakin mahalnya koi impor. Usaha budidaya ikan koi berkembang baik di daerah blitar jawa timur. Dari waktu ke waktu ikan koi lokal ini mengalami peningkatan kualitas.

Keberadaan ikan hias ini bagaikan rejeki. Meskipun kualitas koi lokal masih dipandang sebelah mata perkembangan usaha budidaya ikan koi terus berkembang. Ikan ini adalah jenis ikan mas yang bercorak warna warni sehingga sangat indah saat dilihat.

Saudara dekat ikan mas ini berasal dari negeri matahari terbit. Biasanya ikan koi dipelihara di kolam yang airnya selalu jernih dan mengalir agar bisa dilihat dari atas. Budidaya ikan mas koki secara ekonomi sangat menguntungkan.
Pakan yang diberikan merupakan jenis pakan khusus bagi anda yang melakukan pembesaran ikan konsumsi di sawah.




KONSULTASI DAN BISNIS KOI

Alamat Farm   : Ds. Sumber Sanankulon Blitar
       Kantor : Jl. Cicadas 18 Kota Blitar
facebook      @pusatkoiblitar
Instagram    @sumberkoiblitar
Whatsapp    081233926989