SEBLAK, CEMILAN PEDAS MURAH YANG DIMINATI KAUM ADAM & HAWA!!

              Oleh : Muhammad Ibnu Zurbaninanto            

       SEBLAK(Spicy Dish), adalah Seblak adalah makanan Khas Bandung, Jawa Barat. Seblak adalah makanan jajanan jalanan yang cukup digemari, terutama di daerah asalnya yaitu Jawa Barat dan Jabodetabek, namun pada saat ini makanan tersebut sudah dikenal di seluruh Indonesia berkat cita rasa yang sangat enak untuk lidah orang Indonesia. Seblak disajikan di rumah makan dan warung, serta dijajakan di gerobak pedagang keliling. Makanan yang bertekstur kenyal ini memiliki rasa yang pedas dan menyegarkan, serta memiliki beberapa variasi, biasanya seblak itu bisa dibuat basah/seblak basah dan juga bisa dibuat kering/seblak kering. Bisnis ini akan fokus kepada menu yang satu ini karena mempunyai dua karakter yaitu : Seblak Basah dan Seblak Kering. Kami menjual seblak dengan bumbu racikan sendiri yang tentunya akan memanjakan lidah para pelanggan.

                Visi dari perusahaan Seblak ini adalah untuk selalu mencitai produk-produk lokal, termasuk cemilan yang satu ini. Kami akan memaksimalkan pelayanan dan membuat cita rasa seblak maupun kualitas seblak yang biasanya dijual dipinggir jalan akan menjadi cemilan yang ada di restoran-restoran terkenal di Indonesia dengan biaya yang murah.

               Untuk Segmentasi dari Cemilan yang kita jual, tentunya akan ada di semua kalangan masyarakat. Tetapi di bisnis ini, Kami akan membuat cemilan yang satu ini akan menjadi istimewa dan mencapai kualitas yang bagus untuk dihidangkan di restoran besar.

               Seperti yang sudah dikatakan diatas, Kami akan membuat kualitas dan cita rasa seblak menjadi istimewa. karena itu kami akan memaksimalkan cita rasa agar menjadi rasa yang baru dalam cemilan yang satu ini. Media untuk memperjual belikan produk kami adalah menggunakan Sosial media yang bisa mempomosikan produk kami seperti : Instagram, WhatsApp, maupun Olshop yang ada di internet seperti Bukalapak, Shoppee, dll. dengan aplikasi dan website tersebut para pembeli bisa menghubungi dan memesan produk yang sudah kita jual.

              Berikut Modal dan Profit yang kita peroleh:



        Pihak yang akan terlibat dalam bisnis ini adalah 
  • Kurir pengantar makanan
  • pembuat cemilan
  • administrator
  • pembeli

                



Komentar