Samsan Tech, Grow your business digitally

oleh:Rendra Dwi Bima Sakti



Dalam menunjang kebutuhan bisnis digital anda kami telah menggunakan teknologi terbaru sebagai solusi, Samsan Tech sebagai software house terpercaya menawarkan pengembangan aplikasi. Mulai dari Web Application Development hingga  mobile app dev Bersama dengan layanan teknis dari setiap project yang dikerjakan. Kami juga menyediakan jasa konsultasi dalam bidang teknologi informasi, konsultasi ini diberikan dengan tujuan untuk memberikan strategi digital marketing dan solusi kepada anda dalam memasuki dunia bisnis secara digital(go online). Termasuk didalamnya kampanye pemasaran melalui media digital di media social (digital campaign).


            Visi Samsan Tech adalah menjadi software house professional dengan solusi dan layanan yang optimal serta memilik daya saing. Memberikan layanan dan solusi yang terintegrasi dan mengikuti perkembangan dunia teknologi informasi. Misi kami tidak hanya memberi solusi namun juga memberikan layanan yang terpadu dalam setiap pelayanan teknologi informasi yang kami berikan. Memberikan produk dan layanan yang berkualitas purna jual yang maksimal kepada setiap pelanggan kami.


            Samsan Tech mengarah kepada costumer yang berasal dari berbagai skala, mulai dari perorangan, Pengusaha Kecil dan Menengah, instansi, sekolah, maupun perusahaan besar yang ingin meningkatkan akurasi data sebagai acuan untuk laporan dengan kuantitas yang besar.


            Value proporsitions Samsan Tech ialah didukung tenaga professional yang berpengalaman dibidangnya masing-masing, bebas biaya konsultasi, dukungan 24 jam untuk melayani keluhan dan kebutuhan pelanggan kami. Full costumize sehingga system yang kami buat akan mengikuti kebutuhan (business process) pelanggan kami dan bukan sebaliknya. Setiap pelayanan jasa dan produk kami disertai garansi (guarantee) dan layanan purnajual.


            Samsan  menjangkau customer secara direct (channels sendiri) dan indirect (partner channels). Proses transaksi yang dilakukan terbagi menjadi dua yaitu proses yang terjadi secara langsung (customer datang ke kantor kami) dan secara tidak langsung (kontak melalui social media kami atau melalui web portofolio kami). Sistem pembayaran hanya dilakukan dengan cara transfer kerekening kantor kami.


Dengan cara menciptakan website yang disertai bot didalamnya untuk membantu menjawab pertanyaan pertanyaan umum yang diajukan oleh pengunjung website (customer) dan terdapat Contact konsultasi yang dapat dihubungi untuk mendiskusikan lebih lanjut tentang proses pengembangan aplikasi sesuai yang diinginkan costumer.


Samsan memperoleh pendapatan melalui project yang dikerjakan. Mekanisme harga yang digunakan adalah ditetapkan berdasarkan tingkat kesulitan dan besar kecilnya aplikasi permintaan customer. 


Key resources yang kami kembangkan yaitu berupa peralatan fisik seperti PC, server , sumber daya manusia yaitu pengembangan skill dalam pengembangan aplikasi baik pada mobile app maupun web application dan juga UI/UX design aplication.


            Aktivitas yang dilakukan oleh Samsan Tech yaitu menganalisis kebutuhan client dan memberikan solusi digital, memproses pengembangan software hingga produk selesai dan dapat dirilis kepada client, setelah project selesai maka tim akan pindah pada project dan pengembangan baru

           

            Yang terlibat dalam pengembangan application adalah web developer, designer, mobile app developer, dan Customer Service. Selain itu kami juga berpartner dengan penyedia hardware untuk mempermudah dalam perawatan maupun pengupgradean pheriperal komputer, dan kami juga berpartner dengan ISP untuk memperolah jaringan yang lancer sehingga dalam pengembangan aplikasi bisa berjalan dengan lancer.

            

Biaya yang dikeluarkan yaitu biaya sewa tempat untuk kantor, biaya koneksi internet, biaya listrik, biaya pheriperal komputer sebagai alat pengembangan aplikasi, biaya hosting, biaya server, gaji para developer dan designer, biaya pengembangan skill owner dan developer

Komentar