Alternate text

Berkenalan dengan Regrafis
 
Alternate text

Bukan Hanya Desain Grafis, REGRAFIS - BLITAR

Siap memulai proyek Anda berikutnya bersama kami? Itu keren! Silahkan kirim email kepada kami dan kami akan segera menghubungi Anda!

Regrafis melayani jasa Desain Grafis dan jasa pembuatan video social media marketing. Strategis yang berlokasi di Blitar. Kami sudah memiliki cukup pengalaman. Kami fokus mengerjakan pembuatan video media social marketing, jasa desain poster, jasa desain cv kreatif dan murah, jasa desain story untuk instagram, brosur, banner, kartu nama, periklanan, sertifikat, undangan dan Branding pada Media Sosial.

 

Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan kenyaman terbaik untuk kebutuhan jasa desain grafis maupun jasa pembuatan video kepada klien yang sudah berlangganan dan yang ingin menggunakan jasa kami sebagai partner bisnis untuk kebutuhan jasa desain grafis dan promo digital untuk perusahaan anda. Ceritakan kepada kami apapun kebutuhan jasa desain grafis untuk media bisnis anda dan kami memberi solusi kreatif untuk anda.

 
Image
 

Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Grafis Regrafis

  1. Terima Jadi, Tanpa Ribet. Sampaikan ke kami keinginan desain Anda, Team kami yang akan membantu mengkonsep desain sesuai dengan keinginan Anda.
  2. File Sudah Siap Guna. File desain yang kami bikin sudah kami sesuaikan dengan ukuran jenis desain yang Anda pesan, sehingga memudahkan Anda saat ingin mencetak desainnya.
  3. Gratis File Master Desain. File ini untuk mempermudah Anda jika ingin mencetak atau ingin mengedit desainnya di kemudian hari.
  4. Murah dan Berkualitas. Jasa desain grafis yang kami tawarkan mulai dari IDR 10.000 sampai 100.000, sesuai dengan tingkat kesulitan desainnya. Untuk lebih lengkapnya nanti Anda bisa menghubungi kami melalui email dan juga WA.
  5. Proses Pembuatan Desain Cepat. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan desain grafis yang kami berikan, yaitu 1-3 hari, dan perbaikan desain hanya boleh 3 kali saja. Lebih dari 3 kali akan dikenakan biaya IDR 6.000. 

Jasa desain yang kami tawarkan untuk anda. Jasa desain grafis, jasa desain poster, jasa desain cv kreatif dan murah, jasa desain story untuk instagram, pembuatan video media social marketing, brosur, banner, kartu nama, periklanan, sertifikat, undangan dan Branding pada Media Sosial.

 
Alternate text
 

Pentingnya desain grafis untuk kita ketahui

Apa yang membuat kita harus memperhatikan betul desain untuk promosi, desain perusahaan baik itu logo dan branding, serta pentingnya desain dalam berbagai bidang.


Dengan adanya nilai tambah dari sebuah desain, peranan penting dalam menarik konsumen dan menjadi cara yang efektif untuk melakukan pendekatan terhadap produk yang kita jual. 


Berikut adalah peranan penting desain grafis untuk branding, usaha, bisnis, dan kepentingan lainnya. 


Pertama, kita dapat menyampaikan pesan visual secara kreatif. Kedua, konten kita lebih efektif dan efesien. Ketiga, dapat menghemat waktu dan dana yang akan anda keluarkan.

 

Keempat, desain grafis mempunyai magnet dalam elemen dan prinsip dasarnya, seperti warna, ketepatan meletak teks, dan foto, serta berbagai elemen penting dalam mendukung kegiatan usaha anda.

 

Kelima, desain grafis dapat menentukan branding anda yang disukai pasar. Oleh karena itu, pentingya sebuah desain akan menjadi magnet bagi anda dan bisnis anda yang dapat dikenal oleh masyarakat luas, dengan hanya sekali melihat saja. 

 

Nah, dimana ya bisa membuat desain grafis untuk keperluan Anda? Yapz...betul sekali Anda bisa menggunakan jasa desain yang kami tawarkan kepada Anda. 

PORTOFOLIO LIST

 
POSTER
 
Alternate text
 
Alternate text
 
 
Alternate text
 
Alternate text
 
Alternate text
 
 
Alternate text
 
 
Alternate text
 
 
Alternate text
 
 
Alternate text
 

Apa Kata Mereka
Tentang Regrafis?

 

 

"Pelayanan memuaskan dan hasilnya seperti yang diinginkan. Pertahankan kualitas pelayanan dan kualitas desainnya."

Mochammad Tobi
Klien

 

"Pelayanan dan respon cepat, hasil sesuai dengan pesanan. Terima kasih banyak atas bantuannya."

Mitro Aditia
Klien

"Hasilnya bagus diatas ekspetasi, pengerjaan cepat dan pelayanan ramah, serta harga terjangkau. Top!"

Nuris Septian
Klien

 

"Terimakasih ya. Desain-nya bagus, sesuai ekspektasi saya. Waktu pengerjaannya juga sebentar. Sukses ya…"

Rian Triatmoko
Klien

Lalu, Bagaimana Cara Kerjanya?

  1. Ambil Jasa Desain Grafis Ini. Saat Anda mengambil jasa Desain Grafis. Anda saya informasikan metode pembayaran dan perihal penting lainnya. Seperti jenis desain, tone warna, bentuk desain yang Anda inginkan, dan saran berharga untuk membuat desain Anda lebih PROFITABLE.
  2. Riset Font, Warna, & Rekomendasi Draft. Riset ini dilakukan oleh saya berdasarkan DESAIN AKTUAL yang diambil dari Frepik. Kami memberikan GRATIS untuk Anda! Sehingga Anda tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan selera bisnis Anda.
  3. Down Payment (DP) 50%. Biasanya desain Anda selesai dalam 1-2 hari kerja. Sangat Cepat!
  4. Mengerjakan Desain Anda. Setelah approval, saya langsung mengerjakan desain Anda. Saat desain sedang dikerjakan, Anda dapat memantau prosesnya hanya dengan chat ke WA. Lalu Anda segera diinformasikan sudah sampai mana proses desainnya.
  5. Revisi Desain Bila Diperlukan. Segera setelah desain selesai, kami mengirimkan hasilnya ke Anda. Sehingga Anda tinggal melakukan revisi bila diperlukan. Mayoritas klien kami revisi maksimal 1x karena desain yang kami berikan sangat memuaskan
  6. Pelunasan & Mengirimkan Desain Anda. Anda langsung kami kirimkan semua file sesuai ukuran yang dikehendaki setelah pelunasan. Benar-benar tinggal TERIMA JADI, TANPA RIBET!
 
Image
 

Alamat :Jl. Tanjung, no.150, Pakunden, Sukorejo, Blitar Kota, Jawa Timur, Indonesia.

Facebook Instagram LinkedIn Whatsapp
Hak Cipta © 2020 Regrafis