PT Intranusa Sarana, Genset untuk kebutuhan perusahaan anda dengan pelayanan istimewa

Oleh : Muhammad Nugraha Putra
NIM : 19104410047
Kelas : TI-3C


PT Intranusa Sarana adalah perusahaan yang dimiliki dan dioperasikan sepenuhnya di Indonesia, berdedikasi untuk menyediakan teknik, perdagangan internasional dan operasi manajemen yang dibutuhkan perusahaan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan itu. Kami melayani hampir semua pasar industri utama di seluruh negeri.

 

Kantor PT Intranusa Sarana berbasis di ibu kota Indonesia, Jakarta. ini memungkinkan kami untuk dapat menyediakan produk dengan harga yang Anda butuhkan dengan cara yang kompetitif.

 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan Internasional dan jasa teknik, Intranusa sarana meliputi beberapa produk mekanik, jasa kelistrikan dan manajemen operasi sejak akhir tahun 2011, kami memfokuskan kegiatan pada pasokan produk genset, genset diesel, genset, panel listrik ( Panel ATS dan panel sinkronisasi), Instalasi dan layanan serta layanan operasi dan pemeliharaan preventifnya (Termasuk Operator).

 

Anggota Intranusa Sarana adalah tenaga profesional yang  berkualitas, yang mampu menangani kebutuhan Anda untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Kami percaya dengan tetap mengikuti perkembangan dan inovasi terbaru, perusahaan Anda dapat tetap menjadi pemain kunci dalam kinerja bisnis Anda dan kami berjanji bahwa kami dapat terlibat untuk menjadi solusi terbaik Anda dalam membantu Anda mencapai target Anda secara keseluruhan di seluruh nusantara.

 

VISI DAN MISI INTRANUSA SARANA

Menjadi salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha perdagangan genset diesel dengan eksistensinnya dengan baik. Berdiri sejak tahun 2004, Intranusa Sarana berkembang menjadi perusahaan besar dengan cabang yang tersebar diseluruh indonesia di 32 provinsi dan memiliki kurang lebih 250 karyawan yang berkualitas.

" Menjadi Perusahaan Penyedia Genset Diesel Terpercaya & Terkemuka "

1. Melakukan Perdagangan diesel genset dari sabang sampai meruke secara komersial dan terukur;

2. Melaksanakan transaksi perdagangan lokal maupun lintas negara;

3. Melakukan produksi barang-barang yang mendukung perdagangan;

4. Menjalin kemitraan dengan layanan yang terintegrasi dengan memanfaatkan jaringan dan sistem Teknologi Informasi yang handal;

5. Meningkatkan kesejahteraan pegawai melalui produktivitas.

 

Komentar