Orca.id adalah brand sepatu local yang sedang booming di kalangan remaja. Sepatu Orca.id adalah salah satu  brand sepatu yang menggunakan system perakitan 100% vulcanized. Teknik perakitan 100% vulcanized ini persis dengan cara pembuatan sepatu-sepatu berkualitas asal luar, sebut saja Vans. Sepatu Orca.id pertama kali di dirikan pada tahun 1998 di Blitar dengan ciri khas sepatu yang mirip dengan Vans. Pada tahun 2019 lalu, Orca.id menggadang Handoko sebagai creative director yang dengan sukses memberikan sentuhan baru dan innovative ke brand asal Blitar ini. Satu model sepatu Orca.id yang tersohor tak lain adalah Gazelle yang tersedia dalam model high dan low.

Visi dari Orca.id adalah Menjadi toko online/offline yang mampu memberikan kesan puas dan nyaman di hati pelanggannya. Sedangkan Misi dari Orca.id adalah mampu menyediakan variasi pilihan sepatu yang selalu mengikuti trend masa kini dan mempermudah kalangan masyarakat yang mempunyai kesibukan yang teramat sangat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Keunggulan dari brand Orca.id adalah terbuat dari bahan berkualitas, harga relative murah, dapat dipakai untuk berbagai keperluan, modelnya simple tapi berkualitas.

Media untuk memasarkan produk Orca.id adalah Instagram, Facebook, Whatsapp, dll. Media social tidak hanya untuk memasarkan produk tetapi untuk memberitahu konsumen jika ada produk terbaru yang akan keluar. Orca.id memiliki toko untuk menjual produk sepatu. Untuk saling berkomunikasi dengan kami bisa langsung datang ke toko atau dengan cara menghubungi nomor Orca.id maupun dengan cara berkomentar di social media Orca.id.

Laba yang kami peroleh tentunya dari menjual produk Orca.id, dengan cara menjual produk Orca.id secara limited edition, dengan begitu produk Orca.id akan mudah sold out (habis) dengan waktu yang sangat cepat mengingat produk ini sangat diminati oleh kaum remaja zaman sekarang.

Sumber daya brand Orca.id adalah memiliki sejumlah karyawan yang sangat ramah dalam melayani konsumen yang membeli di toko kami. Dan juga Orca.id memiliki desainer yang sangat handal dalam mendesain produk-produk Orca.id yang sedang naik daun di kalangan remaja.

Aktifitas produk Orca.id adalah ketika konsumen menyukai produk yang kami jual, dan juga memberi rating bintang 5 jika konsumen puas membeli produk kami secara online. Dan jika ada konsumen yang kurang suka dengan produk atau pelayanan dari brand Orca.id, konsumen dapat memberi saran atau masukan kepada pihak Orca.id.

Yang terlibat dalam penjualan produk dari Orca.id adalah supplier kain, dan tentunya kurir JNE sebagai jasa pengiriman secara online. Biaya yang kami keluarkan seperti bahan pembuat sepatu, biaya promosi di social media, serta biaya tenaga kerja karyawan.