Lalapan Mantul's Jaya

Lalapan Mantul's Jaya


                Jika mendengar kata lalapan pasti kalian semua sudah tidak asing lagi. Lalapan Mantul's Jaya adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner bisnis yang sehat dengan memperhatikan kualitas kebersihan. Lalapan Mantul's Jaya yang disajikan komplit dengan seporsi nasi,ayam,sambal,juga ada tambahan tahu goreng. Tentunya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dari pemilihan daging ayam yang berkualitas bagus, juga bumbu-bumbu yang digunakan.

                Visi Lalapan Mantul's Jaya menjadi usaha yang akan selalu diminati oleh berbagai kalangan masyarakat serta menjadi Lalapan dengan citarasa yang berbeda dari lalapan-lalapan yang lainnya. Misi Lalapan Mantul's Jaya sendiri akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen, membangun dan mengembangkan potensi diri dalam membangun usaha usaha mandiri,menyediakan kualitas unggull, pelayanan prima dan pilihan terbaik kepada konsumen,membuat standar operasi prosedur yang baik dalam pengolahan makanan dan jasa, memberikan harga yang murah tapi tidak merugikan dan mengembangkan kepercayaan konsumen terhadap kualitas rasa.

                Pada segmentasi geografis lalapan Mantul's Jaya hadir disemua daerah meliputi desa juga kota. Berdasarkan demografi lalapan mantul's jaya menargetkan orang disemua kalangan masyarakat yaitu rentang usia 12 – 50 tahun (pelajar,mahasiswa,pegawai). Secara psikologis Lalapan Mantul's Jaya ditujukan untuk kelas social menengah, tetapi juga bisa untuk kelas social bawah mengingat harga untuk satu porsinya Rp. 18.000 komplit dengan minuman. Tidak hanya itu, Lalapan mantul's jaya ini juga diperuntukkan bagi orang-orang dengan gaya hidup praktis dan tidak ingin ribet yang dimana jika ingin mkaan tidak perlu repot membuat terlebih dahulu tinggal pesan saja sudah beres dan langsung makan .

                Harga  terjangkau murah, bisa DO , pelayanan cepat dan ramah, bertanggung jawab atas pesanan yang masuk termasuk waktu pengiriman yang cepat.

                Untuk pemasaran produk dengan social media, bazaar instansi, aplikasi pengantaran makanan.

                Mengadakan diskon pada saat awal buka, harga promo pada saat event-event tertentu, promo khusus untuk pembelian melalui aplikasi pengantaran makanan daring. . Menjalin komunikasi dengan konsumen dengan memberikan kepercayaan terhadap pelanggan dimulai dari komitmen terhadap pelanggan, mewujudkan interaksi yang baik dengan pelanggan, dn memperlakukan pelanggan secara istimewa sebab pembeli adalah raja.

                Sumber laba dari penjualan per 1 kotak Lalapan Mantul's Jaya

Sumber daya dari Koki yang handal sehingga bisa membuat racikan bumbu yang pas juga menghasilkan citarasa yang lezat pada lalapan. 

Komentar