Kopi Timbang nganggur

images.jpg
(9 K)

kopi timbang nganggur

images.jpg

(9 K)

Warkop adalah warung kopi usaha di bidang minuman Aroma biji kopi menyengat lubang hidung, tatkala duduk di warung kopi. Berbincang seraya menikmati kopi dan roti.

Penikmat kopi kini beragam dari semua Kalanga an, Ini membuktikan bahwa warung kopi mempunyai potensi kultural yang dapat menggiring masyarakat ke arah pembauran sosial. Ini tidak lepas dari salah satu manfaat warung kopi yaitu sebagai tempat menemukan ide dan gagasan. Bahkan, bagi para penikmat kopi, warung kopi adalah sumber informasi dan inspirasi. Lebih jauh lagi, warung kopi dapat membentuk aktualisasi dalam berbagai sektor seperti ekonomi dan sosial Ditambah dengan waifi membuat pelanggan menjadi nyaman. Ada beberapa menu dan makanan ringan untuk teman kopi dan bisnis dapat dikelola dengan mandiri.

Pada awalnya ngopi hanyalah aktivitas mengisi waktu luang dan tempat untuk istirahat dari kepenatan. Namun kebiasaan ngopi telah melahirkan sebuah subkultur baru, dan berkembang menjadi gaya hidup. Bagi kalangan tertentu menikmati kopi bukan hanya bagaimana merasakan sensasi manis dan pahit, tetapi bagaimana ngopi dapat menyertai aktifitas yang akan berdampak lebih luas. Misalnya saja pengusaha muda yang ngopi sembari menjalankan aktifitas dengan relasi bisnisnya.

Biaya pembuatan warkop cenderung murah dikarenakan bahan mudah untuk di dapat. Untuk mengiklankan prodak atau warkop dengan mengadakan turnamae agar dapat menarik pelanggan. Karena di kalangan remaja   Laba yang di peroleh lumyan jika dikelola sendiri. Ditambah lagi pada saat situasi saat ini game online sanggat di gemari karena di rumah saja dengan warkop + free wifi sanggat di minati atau sekedar ngopi dan mengerjakan tuga s dengan teman.

Nama                           : Danang Eko Widyanto

Nim                             : 19104410027

KELAS                       : Teknik Informatika – B / Semester 3

MATA KULIAH          : Kewirausahaan

Komentar