Jinja Shop adalah toko yang menyediakan marchandise K-Pop di area Blitar untuk pertama kali, kami melayani pembelian di toko langsung maupun online melalui aplikasi Shopee. Beberapa jenis pernak-pernik kpop yang tersedia adalah light stick, photo card, kalender, sticker, notebook, hard case, kaos, poster, hoodie, tas dll. Tentu saja dengan mencantumkan gambar dari member grup atau penyanyi idola yang diminati.
Visi dari Jinja Shop adalah menjadi toko marchandise K-Pop yang terpercaya dan berkualitas di area Blitar raya dan sekitarnya. Jinja shop akan bekerja sama dengan suplier bahan yang berkualitas dan penjahit yang profesional.
Segmen pasar JinjaShop adalah kalangan remaja pecinta K-Pop utamanya di are Blitar. Menurut survey K-Popers area Blitar belum menemukan penjual marchandise K-Pop di area Blitar.
Keunggulan produk dari JinjaShop adalah selain memiliki kualitas bahan yg baik, JinjaShop juga melayani pemesanan marchandise secara custom sesuai dengan selera customer. Selain itu JinjaShop juga akan selalu update marchandise-marchandise baru menyesuaikan trend yang ada.
Dalam melakukan promosi JinjaShop menggunakan beberapa media sosial diantaranya Instagram, Facebook, Whatsapp, serta menggunakan Shopee. Untuk media komunikasi dengan customer kami menyediakan nomor Whatsapp Business yang dapat dihubungi.
Laba yang didapat oleh JinjaShop tentunya dari penjualan marchandise itu sendiri. Sumber daya yang JinjaShop miliki yaitu karyawan yang merupakan keluarga sendiri, alat komunikasi berupa Handphone dan laptop, serta tempat untuk membuka toko.
Adapun beberapa pihak yang terlibat dalan bisnis JinjaShop ini
• JNE ( Jasa Pengiriman )
• Debonamana ( Suplier )
• Konveksi
• Penjahit rumahan
• Suplier kain