OLeh : Mochamad Fahmi Ubaidillah



Isitilah Website  merupakan usaha di bidang TI  yang sebagai halaman pada suatu domain di internet , dibuat dengan tujuan tertentu dan saling berhubungan serta dapat diakses secara luas melalui halaman depan (home page) dengan menggunakan sebuah browser menggunakan URL website.

Visi perusahaan kami adalah menjadi perusahaan terbuka berskala nasional terkemuka yang dikenal sebagai mitra yang dapat menyediakan solusi teknologi informasi terbaik untuk masyarakat pada umumnya dan menjadi sebuah sentra website solution dengan  kualifikasi dan kompetensi, serta berorientasi bisnis secara professional Sedangkan misinya adalah Mengembangkan industri  website dengan orientasi bisnis dan kultur professional dan Mengembangkan riset yang terpadu, berkesinambungan dan terarah secara jelas untuk meningkatkan kompetensi di dalam industri website.

Segmen pasar kami adalah melayani pembuatan website kepada costumer yang membutuhkan utnuk membuat website misalnya untuk mempromosikan pruoduknya.

Keunggulan produk,kami bisa mudah diakses website sebagai tempat alternatif yang menarik untuk mempromosikannya. karena selain mudah diakses juga menjangkau hingga ke berbagai daerah terpencil sekalipun selama ditempat itu ada jaringan internet. dan keunikan produk saya  cocok sebagai E-commerce atau website bisnis yang memiliki nilai jual yang unik sehingga dapat diingat oleh pengunjung.

Media kami adalah website untuk mempromosikan dan pemasaran produk.

Kami menjalin komunikasi dengan konsumen  dengan  Bergabung ke Platform Job Boards (Papan Pekerjaan Platform) atau bisa berkomunikasi dengan Via Whatsapp,Facebook, Line.

Laba kami yang diperoleh dari desain website  Semakin rumit desain website dan butuh waktu lama untuk pengerjaannya, tarifnya semakin mahal.

Sumber daya Kami menggunakan Database,Web Desaigner,programmer dengan alat PC/Laptop dan software aplikasi menggunakan teks editor,Javascript,HTML,CCS dan  MySQL.

Aktifitas produk kami adalah perancangan desain, perancangaan database , pengkodingan, pendafataran hosting, dan test produk.

Yang terlibat di dalam usaha kami adalah toko Komputer , Perusahaan periklanan dan publisher (penerbit) .