Griya Sekar, Souvenir Tanaman Hias Kekinian, Sobat Plant Lover



Haiii......Sobat Plant Lover, Kalian mau menambah koleksi tanaman hias?
Jika iya maka Sobat Plant Lover sudah menemukan tempat yang tepat disini. Griya Sekar hadir untuk membantu menambah koleksi tanaman hias Sobat Plant Lover semuanya, karena Griya Sekar merupakan usaha tanaman hias yang  bekerjasama dengan petani tanaman hias lainnya dengan mengusung konsep "VISITING PLANTS GREEN SOUVENIR", mengajak orang - orang tersayang untuk lebih menyayangi lingkungan salah satu caranya dengan memberikan souvenir unik berupa tanaman hias.

Kenapa harus Griya Sekar?
  • Stok Banyak &  Koleksi Terlengkap  , kami bekerjasama dengan beberapa petani dan penjual tanaman hias lainnya sehingga siap melayani kebutuhan Sobat Plant Lover dengan menawarkan banyak varian tanaman hias yang tersedia mulai dari tanaman indoor maupun outdoor.
  • Harga murah & Terjangkau, dengan konsep "VISITING PLANTS GREEN SOUVENIR" kami memberikan harga terjangkau dengan pengemasan yang apik sehingga memberikan kesan unik
  • Terpercaya & ASLI, karena kami menjual  tanaman sehat yang berkualitas dengan harapan Sobat  Plant Lover  merasa puas dengan tanaman hias kami.
  • Pengiriman Bergaransi, dijamin tanaman hias kondisi hidup hingga sampai ketangan sobat Plant Lover apabila kondisi tanaman mati ketika diterima kami siap mengganti dengan gratis.
  • Pelayanan Ramah dan Berpengalaman, kami bekerjasama dengan orang - orang yang berkompeten di bidang tanaman hias jadi sobat Plant Lover jangan ragu apabila ingin konsultasi ataupun sekedar bertanya - tanya tentang tanaman hias yang kami tawarkan.
Ada apa saja sih di Griya Sekar?
  • Paketan, menyediakan banyak variasi paket bunga dengan harga terjangkau, bisa pilih mode jenis bunga outdoor maupun  indoor juga ada harga diskon lho Sobat Plant Lover
  • Media Taman (Metan), menyediakan berbagai jenis media tanam ( metan ) yang siap pakai untuk Sobat Plant's Lover.
  • Pupuk & Obat Tanaman, melengkapi kebutuhan tanaman Sobat Plant Lover agar tumbuh subur dan sehat.
  • Bermacam Varian Tanaman Hias, menyediakan banyak varian tanaman hias outdoor dan indoor yang siap mempercantik pemandangan dan suasana rumah Sobat Plant Lover dengan kategori tanaman Outdoor, Indoor maupun Gantung.
Merawat tanaman hias tak bisa asal. Ada cara-cara tertentu agar tetap mempesona dan keindahannya bisa awet. Banyak yang merawat tanaman hias ala kadarnya saja, sekadar menyiramnya. Padahal hal itu tidak cukup, butuh hal lain dari sekadar menyiram. Berikut kami berikan sedikit tips untuk Sobat Plant's Lover semuanya agar mendapatkan tanaman hias yang baik dan indah dengan pesona menakjubkan :
  • Menjaga Kebersihan
Ketika menata tanaman hias perlu diperhatikan di sekitarnya, khususnya masalah kebersihan. Sangat penting menjaga kebersihan di sekitar taman, pot, dan tanaman. Upayakan agar tidak ada sampah yang menumpuk, terutama sampah plastik dan bahan-bahan yang sulit terurai.
  • Melakukan Penyiraman
Penyiraman sebaiknya mampu membasahi media tanam secara merata dengan kedalaman 15—30 cm tanpa menghanyutkan media tanam. Waktu yang baik untuk menyiram tanaman adalah  di pagi atau malam hari agar tanaman memiliki suplai air yang cukup untuk menghindari terik matahari pada siang hari. Tanaman hias harus disiram  dengan  secukupnya. Jangan menyiram tanaman hias dengan membuat daunnya terlalu basah, karena dapat mengundang penyakit tanaman. Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah jangan membuat genangan air saat menyiram tanaman hias  karena dapat menutup jalur oksigen dan membuat tanaman cepat rusak.
  • Perlu Pemupukan
Jika ingin mendapatkan tanaman hias yang baik, subur dan sehat, maka pemupukan perlu dilakukan. Ya, tanaman hias juga  membutuhkan pemupukan seperti tanaman buah dan sayur. Ada yang menyarankan agar menggunakan pupuk anorganik sebab tidak memiliki biji gulma, khususnya tanaman rumput. Namun, jika kamu memilih berpihak pada lingkungan sebaiknya gunakan pupuk organik. Baik pupuk  kompos atau pupuk kandang. Banyak ahli kebun menyarankan menggunakan sisa kotoran hewan, pupuk kompos, campuran nutrisi makro, dan pupuk daur ulang. Semakin murni kandungan pupuk, semakin subur pula hasil kebunmu.
  • Lakukan Pemangkasan
Memangkas daun atau ranting tanaman yang kurang sehat sangat diperlukan. Haircut Technique merupakan teknik yang umum digunakan untuk  pemangkasan tanaman hias. Namun perlu pula diperhatikan, teknik pemangkasan harus disesuaikan dengan jenis tanaman hias yang kamu miliki. Pemangkasan berguna untuk memancing pembungaan sehingga bunga dapat tumbuh subur dan indah. Karena itu Sobat Plant Lover harus rajin memangkas tanaman hias kalian, khususnya yang berbentuk pohon.
  •  Kendalikan Hama Tanaman
Jika tanaman hias terserang hama dan penyakit maka kualitasnya akan menurun, baik secara fisik maupun visual. Hama yang sering menyerang tanaman hias adalah bekicot, belalang. rayap, semut, ulat, kutu, dan cacing. Hama tersebut harus segera diatasi agar tidak merusak tanaman lebih jauh.

SPECIAL Teruntuk Sobat Plant Lover
Kami ada Penawaran Khusus TANPA MINIMAL PEMBELIAN dan FREE ONGKIR seluruh wilayah Jawa Timur
Silahkan Kunjungi Kami
                  
                                

Komentar

Posting Komentar

Terpopuler

STARNETWORKING Unlimited Internet Service