Oleh: Yufi Priyo


Choco Character merupakan usaha di bidang kuliner yg memakai bahan baku berupa coklat yang sudah berbentuk batangan yang akan kami design dengan berbagai bentuk-bentuk karakter yang lucu dan unik. Choco Character akan memberikan penawaran-penawaran yang menarik kepada konsumen. Dimana Choco Character akan menjual coklat dengan berbagai variasi, baik dari segi produk dan dari segi pelayanan.

Visi perusahaan kami adalah  Menjadi perusahaan coklat yang halal, lezat, dan bermutu. Menawarkan layanan terbaik dengan harga kompetitif kepada seluruh segmen pasar. Sedangakan misinya adalaj Meningkatkan ketersediaan bahan baku, yaitu dengan memilih cokelat batangan yang terbaik dan terjamin kebersihan pangannya. Memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menawarkan harga termurah namun mendapatkan barang yang berkualitas tinggi.

Segmen pasar kami terutama Anak-Anak, Remaja / Pelajar, Ibu-ibu dan perusahaan / masyarakat yang membutuhkan cokelat karakter untuk digunakan sebagai souvenir.
.................................................................................................................................................................................................................................................................................dst