B_Store, Bisnis Kaos Tumblr Tee Trend Masa Kini

Oleh Beta Aprellia


B_Store merupakan usaha dibidang fashion Tumblr tee yang berarti kaos dengan desain sederhana namun unik dan menarik. Biasanya desain kaos ini berupa kata-kata yang kekinian atau motif-motif  tertentu yang pastinya mengikuti trend perkembangan zaman. Kaos tumblr Tee sangat digemari oleh anak muda yang ingin tampil simple namun terlihat keren. Hampir setiap hari semua store dipenuhi oleh anak muda yang mencari Kaos tumblr Tee ini demi tampil kece.

Visi perusahan kami adalah menjadi perusahaan T-shirt yang berkualitas,menarik,dan juga nyaman dipakai. Selain itu  juga memberikan pelayanan yang memuaskan,dan harga yang sesuai kualitas produk namun masih pas dikantong kalangan anak muda. Sedangkan Misi perusahaan kami adalah berinovasi pada produk seperti motif dan warna,meningkatkan ketersediaan produk,dan juga dapat memenuhi permintaan pasar.

Segmen pasar kami adalah kalangan anak muda, namun juga bisa untuk suatu organisasi,grup kelas,atau untuk acara tertentu di masyarakat. Hal ini karena kami mematok harga yang berbeda pada setiap pembelian per pcs maupun per lusin sehingga masyarakat bisa membeli untuk diri sendiri maupun untuk satu grup nya.

Kunggulan produk kami yaitu bahan nya adem,tidak tembus pandang, dan juga jaitannya rapi. Nah untuk keunikannya sendiri kaos Tumblr tee bisa di desain sesuai keinginan customer,warna kaos yang beragam sehingga tidak hanya warna terang namun ada warna kalem sehingga cocok dipadukan dengan celana jeans, bomber jaket, hotpans, rompi, sneakers ataupun topi sebagai penambah aksen tampilan kalian makin kece dan casual.

Media yang digunakan untuk pemasaran ada instagram,ada Facebook,dan juga ada whatsapp. Menggunakan media ini menurut saya sudah banyak sasaran target customer karena mudah dan sebagian besar masyarakat pasti menggunakannya.

Untuk menjalin komunikasi kami menyediakan beberapa opsi pilihan kepada customer seperti Dm di instagram,inbox di facebook, dan juga chat di whatsapp. Beberapa pilihan ini diharapkan memudahkan custumer yang hanya memiliki salah satu media tersebut dan pastinya customer harus memilih salah satu opsi agar orderan tidak double.

Laba yang di peroleh perusahaan kami hanya dari profit penjualan dan mengenai sumber daya yang dimiliki perusahaan kami ada sumber daya Tenaga meliputi bagian packing orderan dan marketing purcashing sedangkan alat meliputi leptop dan Handphone. Untuk aktivitas produknya ada marketing dan pemackingan. Sehingga usaha ini hanya melibatkan supplier,karyawan,dan kurir. Nah untuk biaya yang diperlukan ada biaya wifi,biaya endorse,biaya ekspedisi,biaya gaji packing dan marketing.

Komentar