- Oleh Raihan Febrian Nanda


ARS MAGNA merupakan Perusahaan kami bergerak di bidang jasa  yang memberikan berbagai aneka jenis jasa (Service Company)  kepada client dan sudah di akui quality servicenya.Perusahaan kami memiliki berbagai jenis layanan freelance yang variatif. Visi & Misi dari perusahaan kami adalah sebagai berikut :


Visi      : Menjadi perusahaan pelayanan jasa.Penyedia,pemelihara serta pengadaan perangkat layanan jasa multimedia yang sehat dan dengan kriteria pengelolaan (standar) industri.

 

Misi     : Memberikan dan menyediakan jasa yang di perlukan oleh Client secara maksimal melalui pengelolaan sumber daya secara optimal.Memperluas jangkauan layanan bidang usaha melalui pola pemasaran yang inovatif,efektif dan professional.

 

     ARS MAGNA membidik pasar kelas menengah ke atas, Pada prinsipnya kami akan membuka usaha ini dengan suasana kekeluargaan dan pelayanan yang baik, sehingga membuat Client merasa puas dengan layanan kami dan senantiasa kembali berbisnis ke tempat kami. Hal ini mendorong kami untuk melakukan pelayanan yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan Client.

Keunggulan yang dimiliki oleh ARS MAGNA adalah,

1.     kualitas service yang sangat bagus,

2.     pelayanan kami yang sangat ramah dalam menanggapi Client

3.     Melakukan Transaksi sangat mudah dan cepat

4.     Perusahaan kami sudah aman dan mendapat sertifikat resmi dari negara.

 

ARS MAGNA memiliki proses transaksi yang sangat mudah. Karena anda bisa melakukan teransaksi melalui semua jenis bank di Indonesia ataupun langsung dari website resmi kami dan bisa juga melalui transfer online seperti mobile banking,Paypal dan Payooner. Kami juga membuat  advertisement secara on-line di internet dan semua platform social media sebagai promosi perusahaan kami agar bisa dijangkau masyarakat luas terutama kaum millennium Dengan cara ini kami optimis ARS MAGNA kami akan lebih mudah dan cepat dikenal oleh masyarakat.

 

ARS MAGNA kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga hubungan baik dengan para Client maupun para freelancer. Karena kepuasan client adalah prioritas utama perusahaan kami. Kami mempunyai Communities Web Channel yang dapat mempererat hubungan antara para client  dengan freelancer

 

ARS MAGNA kami memperoleh keuntungan dari ketentuan yang di tetapkan selama bertransaksi yaitu pengenaan pajak 10% setiap dilakukannya transaksi

 

ARS MAGNA memiliki 3 aspek elemen sumberdaya yaitu physical fasilitas fisik intellectual (brand dan partnerships), human, financial (uang tunai). Key resources yang kami kembangkan misalnya berupa fasilitas fisik yaitu fitting room, sumber daya manusia yaitu pengembangan skill owner dalam melayani Client.

 

ARS MAGNA melakukan aktivitas sebagai penyedia layanan service yang dimana Key Activities kami adalah Services supplier. Perusahaan kami juga sebagai Gudangnya aneka layanan jasa dan Client bisa dengan mudah mencari jenis kategori jasa yang dipilih dan freelancer yang diminati

ARS MAGNA Kami memiliki partnership dengan Fiverr yang bekerja sama dalam menyediakan pelayanan jasa. Kami juga bekerja sama dengan  Paypal dan Payooner untuk bagian pembayarannya

ARS MAGNA menyeimbangkan antara cost driven dan value driven. Biaya yang kami keluarkan yaitu biaya litrik perusahaan, biaya advertisement untuk sponsor, biaya operasional dalam usaha seperti pembelian alat-alat yang diperlukan untuk komunikasi dengan freelancer ataupun client dan perbaikan fasilitas-fasilitas yang mengalami gangguan dan biaya maintaining server agar tetap stabil.