Anggonin

Berternak Jadi Mudah


Anggonin

Mudah Beli, Muda Rawat, Mudah Jual

 

Apa Itu Anggonin ?

 

Bila Anda ingin memulai bisnis dengan sedikit resiko dan keuntungan yang masuk akal, Anggonin adalah solusi terbaik.

 

Anggonin mengadopsi model bisnis  "nggaduh" dimana orang yang memiliki dana/ternak akan menitipkan ternaknya ke peternak, setelah sekian lama (masa panen) maka akan dilakukan bagi hasil kepada dua belah pihak.

 

Di Anggonin ada entitas ketiga yaitu "Anggonin" yang bertindak sebagai operator antara pemilik ternak dan peternak mitra.

 

Dengan adanya operator inilah diharapkan ada bebarapa keuntungan yang dicapai:

 

1. Peternak dimudahkan mendapat pemodal ternak.

2. Pemodal ternak lebih mudah mendapatkan peternak yang amanah untuk dititipi ternak.

3. Pemodal mudah melakukan pengontrolan, cukup lewat aplikasi.

4. Mudah menjual dan membeli.

5. Memperluas pasar, memperluas pemodal, memperluas peternak.

 

 

Rawat ?  Aman

Titip Ternak, Pda Peternak Mitra.

Kami Kontrol, Laporkan, Bantu Jual

 

Alur Program Titip Kelola

 


 

 

Qurban ? Pesan Lebih Awal

Harga Lebih Murah

Kualitas Gak Ada Masalah, InsaAllah

 

Qurban Murah

Merupakan fitur yang kami sediakan agar Anda bisa memesan hewan qurban lebih awal, dengan harga lebih murah dan kualitas lebih bagus.

Tabungan Qurban

Membantu Anda merencanakan keuangan untuk berqurban setiap tahunnya. anggonin akan membantu mengelolakan dana Anda dalam pengadaan hewan qurban. Fasilitas ini ingin memudahkan Anda untuk memiliki ternak dengan dana terbatas. Anda dapat mengumpulkan dana kepada Kami dan pada saat dana sudah cukup akan dibelikan ternak sesuai pilihan Anda.

Wakaf Ternak

Wakaf Ternak adalah wakaf produktif di bidang peternakan sebagai inisiasi agar umat Islam memiliki peternakan untuk kepentingan umat. Dengan wakaf ternak, kita akan membeli lahan rumput, pembuatan kandang dan pembelanjaan serta perawatan ternak dalam satu lokasi terintegrasi.

 

8 Alasan Mengikuti Program Titip Kelola

Beternak jadi mudah

Kita bisa menjual, membeli dan beternak melalui aplikasi. Tidak perlu repot-repot ke pasar hewan, bikin kandang, perawatan dan cari pakan. Cukup melalui aplikasi Kandangkambing kita bisa beternak dimanapun dan kapanpun.

Beternak jadi murah

Investasi bisa sangat murah. Domba yang disediakan bervariasi mulai dari 700 ribu. Dengan seperti ini diharapkan siapapun bisa mulai beternak.

 

Jual-beli jadi mudah

Investor bisa dengan mudah membeli dan menjual ternak di pasar online yang sudah tersedia di aplikasi Kandangkambing. Domba bisa dibeli kapan saja dan bisa dijual kapan saja, asisten kami akan membantu anda.

Tak perlu punya kandang

Tidak perlu memikirkan pembuatan kandang, karena kandang sudah disediakan oleh peternak mitra. Oleh karena itu, modal jadi semakin murah.

Beternak dari rumah

Anda bisa belanja ternak dari aplikasi, mengontrol ternak dari aplikasi, dan menjual ternak dari aplikasi. Tinggal duduk manis dan menunggu hasil manisnya beternak dengan Kandangkambing.

Asisten pribadi siap melayani

Kandangkambing dibuat agar para investor (pengguna) mendapatkan ilmu mengenai investasi ternak juga info perkembangan ternak secara cepat & akurat. Oleh karenanya, pihak Kandangkambing menyediakan asisten pribadi bagi investor yang tidak hanya berfungsi sebagai pengontrol ternak di lapangan, tapi juga menjadi pendamping/konsultan bagi investor.

Membantu sesama untuk berdaya

Melalui Kandangkambing Anda dapat membantu para peternak mitra berdaya dalam perekonomian dan membantu mereka untuk hidup lebih sejahtera.

Pendampingan peternak mitra

Kandangkambing akan mendampingi para peternak mitra (memberi penyuluhan / pelatihan) dalam perawatan ternak agar mereka menjadi peternak yang handal dan profesional sehingga bisa menghasilkan keuntungan yang optimal.

 

 

 

 

HUBUNGI KAMI

Info Kontak 

Kantor : Jl. Pemuda Sumpono No.4 Kota Blitar

Kandang : Tegal, Kota Blitar

Email : luckyardiansyah98@gmail.com

Telp. : 082237773311