Langsung ke konten utama

Robot Mobile Avoidance Arduino Ultrasonic Sensor Fullset Plus Modul

Robot edukasi avoidance adalah robot edukasi untuk belajar arduino dan robotika dari nol.Robot ini berfungsi untuk menghindari rintangan (dinding) yang dapat diprogram dengan mikrokontroller arduino. dilengkapi sensor ultrasonic dan mini breadboard yang memudahkan modifikasi robot. dapat dikembangkan lebih lanjut untuk linefollower ataupun robot pemadam.

Robot ini cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa, ataupun hobi yang sedang belajar robotika dan pemrograman. Pengembangan menggunakan bahasa C/C++ arduino. Dapat dipakai juga untuk kit ekstra robotika di sekolah tingkat SMP dan SMA.

Dalam 1 kit robot sudah dilengkapi dengan DVD yg terdiri 10 bab video tutorial belajar arduino dan mengoperasikan robot ini, modul pdf untuk bacaan dan rangkaian, serta beberapa contoh program untuk pengoperasian.

Kit Robot
Sistem sudah digital dengan menggunakan arduino Uno.
Dapat modul tutorial dan contoh program(ebook/pdf).
Kondisi robot sudah jadi (sudah dirakit) seperti di gambar.
Disertakan Video learning mengenai dasar robotika dan pemrograman robot avoidance
Video learning kualitas HD



Paket hemat untuk belajar robotika bagi penghobi, pelajar, mahasiswa, maupun umum. Dilengkapi DVD video learning/tutorial dari A-Z mengenai robot ini. Belajar robotika cukup di rumah saja melalui video dan modul yang disertakan.

DVD berisi : video learning dibagi dalam 10 bab, contoh code, modul praktikum mandiri pdf, installer arduino IDE portable.
Cukup 450rb saja, dapatka produk dengan kualitas setara kit robotika seharga 1,2juta.

Robot avoidance adalah robot rakitan homemade untuk menghindari rintangan (dinding) yang dapat diprogram dengan mikrokontroller arduino. dilengkapi sensor ultrasonic dan mini breadboard yang memudahkan modifikasi robot. dapat dikembangkan lebih lanjut untuk linefollower ataupun robot pemadam.

Spesifikasi dan kelengkapan robot:
-2 motor DC 3-9V
-4 WD rubber wheel
-Gear ratio 1:22
-Tegangan 6v, baterai AA 4pcs (baterai tidak termasuk pembelian)
-Saklar on off
-Koneksi ujung kabel berupa jumper female
-arduino uno 1pcs
-kabel data untuk arduino
-sensor ultrasonic 1pcs
-konektor kabel male to male 12pcs
-mini breadboard / protoboard 1pcs
-motor driver H-bridge 2 channel
-spacer 4pcs 0,5cm
-modul tutorial pdf



 



anda bisa langsung order ke lapak kami

https://www.tokopedia.com/cahayamulti/robot-mobile-avoidance-arduino-ultrasonic-sensor-fullset-modul

atau pembelian langsung 081233926989 wa /telegram

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Studi kasus : Tanggung jawab Perusahaan Internasional dan etika bisnis

Perusahaan Cemex, adalah produsen semen ketiga terbesar di dunia dan telah menjadi unggul di pasar global dengan secara terus-menerus bekerja untuk meningkatkan layanan yang diberikan kepada para pelanggannya, dimana pun mereka berada. Cemex (www.cemex.com), berpusat di Monterrey, Meksiko, mengikuti prinsip-prnsip tertentu yang diyakini membuat “Cemex” menjadi berbeda”.  Prinsip itu mencakup peningkatan layanan pelanggan, teknologi yang berfokus pada pelanggan, efisiensi operasi, pengembangan manajemen, efisiensi ekologi, memberdayakan orang-orang, kepemimpinan pasar, berpikiran strategis, bersemangat untuk belajar, dan berpandangan global. Cemex yakin bahwa untuk berhasil dalam lingkungan global yang ketat persaingannya, manajer memerlukan sudut pandang yang multi budaya.  Perusahaan itu telah melaksanakan beberapa inisiatif yang mencangkup program pendidikan yang mendorong komunikasi yang efektif dan penyatuan kantor-kantor Cemex di seluruh dunia, program ekspatriat yang melalui prog

TRINING NEED ANALYSIS (TNA) - Studi kasus di SimpleFit.id

Simple Fit Konveksi A.   Latar Belakang 1.                   Profil Perusahaan Simple fit konveksi adalah sebuah Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bergerak dibidang usaha produksi celana dalam. Awalnya Simple Fit Konveksi memproduksi celana dalam pria. Namun, seiring perkembangan pasar kegiatan produksi disesuaikan dengan kebutuhan dari konsumen secara umum. Simple Fit Konveksi cenderung memproduksi pakaian kaos dan training. Nilai pesanan rata-rata untuk periode 2016-2018 adalah sebesar Rp. 250.000.000,-/bulan dengan modal awal sebesar Rp 50.000.000,-. Prospek pengembangan usaha konveksi sangat menjanjikan mengingat pakaian adalah kebutuhan primer (sandang) selain makanan (pangan), dan perumahan (papan). Kebutuhan akan ini mutlak dan harus dipenuhi mengingat sangat diperlukan untuk kelangsungan hidup. Selain itu,pangsa pasar yang sangat luas, trend dan mode yang sangat dinamis dan mengikuti perkembangan jaman. Rencana Pengembangan Usaha: a.          Promosi b.         P

Pengantar Bisnis Internasional

Perdagangan internasional dan investasi telah meningkat drastis selama bertahun-tahun. Perusahaan multinasional besar telah memegang seluruh dunia, dari Amerika Utara ke Eropa untuk Pasifik Rim ke Afrika. Beberapa saham yang menemukan bahwa mereka harus mencari pasar internasional untuk bertahan di masa depan. Internasionalisasi dari hampir semua usaha telah tiba. Internasional kegiatan ekonomi yang terjadi di sebagian besar triad dari Amerika Utara, Eropa, dan Pasifik rim. Di Amerika Utara, Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko memiliki NAFTA yang beralih menjadi satu wilayah pasar raksasa. Di Amerika Selatan, terdapat peningkatan jumlah perdagangan antar negara, menyulut berbagai macam oleh orang lain seperti Chili telah diproyeksikan untuk dapat bagian dari NAFTA. Di Eropa di 15 negara Uni Eropa merupakan kekuatan ekonomi. Walaupun mengalami masalah ekonomi dan ketidakpastian seperti sisa dari dunia. Asia adalah wilayah kekuasaan besar lain, seperti yang ditunjukkan tidak hanya oleh