Kaos berbahan hyget sering dijumpai sebagai kaos kampanye. Kaos berbahan hyget ini sifatnya tidak menyerap keringat serta harganya relatif sangat murah. Hyget terdiri dari 2 macam, yaitu hyget biasa dan hyget super.

Hyget super adalah hyget dengan ketebalan gramasi diatas 100 grsm- (110) gsm biasanya kami dalam melayani klien . menjelaskan bahwa hyget super adalah hyget dengan strata tertinggi dari kaos partai murah. Karena harga jualnya juga cukup tinggih diantara harga bahan kaos partai lainya.

Hyget super bercirikan setingannya adalah seting badan 45 inc dan karena hasil output nya sedikit karena beratnya lebih berat sehingga harganya semakin mahal kulitasnya dengan hyget super cukup tebal sehingga bagi para konsumen untuk membagikannya sangat pantas hasilnya sangat bagus biasanya bagi konsumen pada masa pengenalan awal dan mereka membuat dengan Quantiti sedikit berkisar 1000-5000 pcs namun ada juga lebih dari jumlah yang saya perkirakan pemesanan klien kami rekomendasi buat cagub, cabup dan caleg yang mengharapkan produk promosinya lebih efektif diterima dikalangan konsumen hanya kekurangan relative lebih mahal pastinya dari bahan kaos partai murah lainya

Bahan kaos hyget super mempunyai struktur yang padat dan rapi. Seperti kebanyakan kain kaos olahraga yang lain, hyget super juga nyaman dipakai dan daya serap keringat tergolong tinggi. Akan tetapi, tidak akan pernah menyamai dengan bahan katun (cotton)


**Berbagai Sumber